BURSA KERJA KHUSUS BEKASI TERBARU 2016

BURSA KERJA KHUSUS BEKASI TERBARU 2016

Bursa Kerja Khusus Bekasi Terbaru 2016 - Halooo sudah lama saya tidak update tentang masalah kerja. yaitu, Bursa Kerja Bekas Terbaru 2016. bila kalian sedang mencari kerja saya sarankan untuk selalu kirim Lamaran kalian ke perusahaan melalui pos dan melalui bursa kerja khusus. dan di artikel ini saya sudah menyiapkan informasi tentang adanya bursa kerja khusus yang ada di bekasi. moho disimak yaa !!!

BURSA KERJA KHUSUS BEKASI TERBARU 2016

Sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang adanya lowongan kerja di daerah bekasi maupun di kabupaten bekasi. Tetapi kali ini saya mendapatkan informasi yang akurat dengan adanya event bursa kerja khusus bekas terbaru 2016. event bursa kerja khusus bekasi terbaru 2016 ini merupakan kerja sama antara Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer ( STMIK ) Pranata dengan Garuda Organizer, dan event ini di ikuti oleh puluhan perusahaan dan multinational.

BURSA KERJA KHUSUS BEKASI TERBARU 2016


Di atas adalah banner buatan mahasiswa STMIK Pranata Indonesia yang disebar melalui online maupun real. di selembaran tersebut juga mengeluarkan event seminar, "Tips dan Trik Memasuki Dunia Kerja" dan lebih lengkap event yang diatas adalah :

BURSA KERJA KHUSUS BEKASI TERBARU 2016

Nama : Bursa Kerja Khusus Bekasi Terbaru 2016 STMIK Pranata Indonesia
Lulusan : SMA/K , D3, S1, S2
Tempat : Jl Cut Meutiah no 28 Bekasi. ( tepatnya di depan pintu masuk terminal Bekasi )
Tanggal :
- Seminar = 10 Maret 2016, Pukul 08.00 s/d Selesai
- Bursa Kerja Khusus = 11 Maret 2016. Pukul 10.00 - 16.00
Di ikuti Perusahaan terkemuka

Silahkan bawa Hardcopy CV kalian, dan disana kalian langsung mengikuti seleksi langsung dan interview ditempat. untuk menghubungi lebih lanjuut silahkan kalian melihat gambar diatas.

BURSA KERJA KHUSUS BEKASI TERBARU 2016

Terima kasih sudah membaca artikel Bursa Kerja Khusus Bekasi Terbaru 2016, mudah-mudahan informasi ini berguna untuk kalian yang sedang mencari pekerjaan melalui bursa kerja khusus bekasi terbaru 2016 yang ada di STMIK pranata indonesia ini. Bila informasi ini berguna, silahkan share informasi blog ini kepada teman melalui media sosial kalian

0 Response to "BURSA KERJA KHUSUS BEKASI TERBARU 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel