LOWONGAN KERJA TERBARU JAKARTA PT VERSATECH INDONESIA

LOWONGAN KERJA TERBARU JAKARTA PT VERSATECH INDONESIA

LOWONGAN KERJA TERBARU JAKARTA PT VERSATECH INDONESIA

Lowongan Kerja Terbaru Jakarta PT Versatech Indonesia - Saya akan update kembali tentang lowongan kerja terbaru jakarta, kali ini salah satu teman saya, yaitu owner sebuah perusahaan IT di PT Versatech Indonesia memberitahukan kepada saya untuk memberikan informasi ini, dan sebagai FILTERING PEKERJA yang ingin bermaksud untuk melamar pekerjaan. PT Versatech indonesia adalah perusahaan IT yang berdiri pada tahun 2005, tetapi baru tahun 2012 Aktif.

untuk saat ini posisi yang dibuka lowongan kerja terbaru jakarta PT Versatech Indonesia adalah sebagai posisi
  1. 12 STAFF PROGRAMER
Untuk Persyaratan dan Keperluan untuk Pelamar, Kalian bisa lihat dibawah ini :

Persyaratan :
  1. Pelamar harus memiliki setidaknya Diploma, sarjana, teknik (komputer/telekomunikasi) atau setara.
  2. Mahir dalam bahasa progamming php
  3. memahami dengan Konsep objek berorientasi pemrograman (oop)
  4. Memahami Framework Aplikasi Web
  5. Memahami bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
  6. Minimal 1 tahun pengalaman kerja di bidang diperlukan untuk posisi ini.
  7. Posisi ini terbuka untuk kandidat Pria maupun Wanita
  8. Pelamar dalam keadaan sehat jasmani dan rohani
  9. Memiliki nilai IPK minimal 3,00 dalam skala 4,00
  10. Pelamar adalah orang yang ramah dan juga mampu berkomunikasi dengan baik
  11. Tidak pernah terlibat Narkoba  pelanggaran hukum lainnya

LOWONGAN KERJA TERBARU JAKARTA PT VERSATECH INDONESIA

Bila kalian ingin melamar pekerjaan sebagai staff programer di atas, kalian bisa mengirimkan cv lamaran kalian ke email : 
hrd@versatech.co.id
Note :

  1. Mengirimkan email kepada saya dengan subjek HERIPROG
  2. Saya sebagai Filtering terhadap Pelamar Kerja
  3. Lulusan ITB masuk tanpa TES

LOWONGAN KERJA TERBARU JAKARTA PT VERSATECH INDONESIA

Demikian informasi ini saya buat dengan benar adanya tanpa pengurangan apapun, karena saya langsung diperintahkan oleh Pemilik dari Perusahaan Tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang lowongan kerja terbaru jakarta PT Versatech Indonesia, Bila kalian ada pertanyaan atau menghubungi saya, silahkan melalui kolom komentar dibawah ini atau anda bisa langsung mengirimkan pertanyaan di form kontak.
terima kasih

1 Response to "LOWONGAN KERJA TERBARU JAKARTA PT VERSATECH INDONESIA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel