INFO LOWONGAN KERJA TERBARU MM2100 PT DAIDO METAL INDONESIA

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU MM2100 PT DAIDO METAL INDONESIA

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU MM2100

Info Lowongan Kerja terbaru mm2100 PT Daido Metal Indonesia - Kali ini blog info lowongan kerja terbaru akan memberikan update terbaru untuk lowongan kerja terbaru di ejip, lowongan kerja terbaru ejip ini beraasal dari PT Daido Metal Indonesia. Silahkan kalian lihat informasinya dibawah ini.

PT. Daido Metal Indonesia merupakan sebuah perusahaan manufacturing asing asala jepang yang bergerak dibidang industri mesin dan peralatan berupa bearings untuk kendaraan roda empat. PT. Daido Metal Indonesia merupakan anak perusahaan dari Daido Coorporations yang mana perusahaan ini tersebar di Amerika, Jepang, Eropa dan Indonesia.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU MM2100 PT DAIDO METAL INDONESIA

Saat ini, perusahaan yang berlokasi di kawasan industri ejip cikarang ini sedang memperluas jaringan bisnis terbaru. kali ini PT Daido Metal Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka lowongan terbaru untuk posisi sebagai berikut
  • Operator Produksi.
Bagi kalian yang sedang mencari lowongan kerja terbaru yang berdomisili daerah cikarang dan sekitarnya ini, anda bisa lihat persyaratan dibawah ini

LOWONGAN KERJA TERBARU MM2100 PT DAIDO METAL INDONESIA

Persyaratan :
  1. Pria
  2. Usia 18-22 tahun
  3. Tinggi badan min 160 cm.
  4. Pendidikan min SMK/SMA Sederajat
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Disiplin dan mau bekerja keras

Jika kalian berminat dengan lowongan kerja terbaru mm2100 pt daido metal indonesia dan memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim lamaran lengkap melalui pos ke alamat dibawah ini:

PT. DAIDO METAL INDONESIA COORPORATION
Jl. Sulawesi blok M­25 Kawasan MM2100
CIBITUNG­ BEKASI 17520

Demikianlah Info Lowongan Kerja Terbaru mm2100 pt daido metal indonesia yang dapat saya informasikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. mudah-mudahan informasi ini bisa berguna untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, dan saya harap anda bisa share halaman info lowongan kerja terbaru ini kepada teman teman yang membutuhkan.
Salam

1 Response to "INFO LOWONGAN KERJA TERBARU MM2100 PT DAIDO METAL INDONESIA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel