LOWONGAN KERJA TERBARU BANK BCA INDONESIA

LOWONGAN KERJA TERBARU BANK BCA INDONESIA

LOWONGAN KERJA TERBARU BANK BCA INDONESIA
Sumber : Wikipedia

lowongan kerja terbaru bank bca indonesia - Perusahaan perbankan semakin hari semakin banyak hadir meramaikan dunia salah satunya adalah Bank Central Asia atau yang lebih dikenal oleh masyarakat di indonesia dengan nama singkatan Bank BCA, perusahaan ini termasuk dalam salah satu Bank swasta yang terkemuka dan terbesar di Indonesia. Awal pertama berdirinya pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama dasarnya Bank Central Asia NV, dan dari profilnya diketahui perusahaan ini juga pernah menjadi bagian dari Salim Grup.

Bank BCA ini juga melewati masa-masa kritis disaat  terjadinya krisis moneter dinegara kita pada pada tahun 1997. Tidak hanya BCA setiap perusahaan keuangan Bank / Perbankan juga mengalami dampak keterpurukan yang sama pada masa itu, yang akhirnya Bank BCA dengan terpaksa harus meminta pertolongan kepada pemerintah Indonesia.

Dan pada tahun 1998 Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) mengambil alih BCA. Namun BCA kembali bangkit di tahun yang sama (1998) tepatnya pada bulan desember dengan meningkatkan  kinerja yang membuat masyarakat kembali percaya kepada Bank ini, dan tepatnya pada tahun 2000, Bank BCA diserahkan oleh BPPN ke Bank Indonesia (BI). Dan pada tahun 2002, BPPN melepas 51% sahamnya di BCA.

LOWONGAN KERJA TERBARU BANK BCA INDONESIA


Dan kali ini perusahaan besar dengan status swasta ini membuka lowongan kerja terbaru untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 dan S1, pelaksanaan untuk perekrutan kandidat baru ini akan direkrut dengan kriteria dan persyaratan dibawah ini :.

Posisi untuk Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA Indonesia

  • Customer Service
  • Teller

Persyaratan Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA Indonesia

  • Posisi ini terbuka untuk kandidat Pria maupun Wanita
  • Batasan usia adalah dengan umur maksimal 25 tahun
  • Pelamar dengan postur tubuh dengan tinggi dan berat badan yang proporsional
  • Pelamar dalam keadaan sehat jasmani dan rohani
  • Untuk lulusana adalah dengan tingkat pendidikan minimal D3 atau S1
  • Memiliki nilai IPK minimal 2,50 dalam skala 4,00
  • Pelamar adalah orang yang ramah dan juga mampu berkomunikasi dengan baik
  • Tidak pernah terlibat Narkoba  pelanggaran hukum lainnya
  • Belum menikah & bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  • Tertarik dengan dunia layanan perbankan

Lowongan kerja terbau bank bca indonesia ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 5 Juli 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda secara online melalui situs resmi BCA di bawah ini

http://katir.bca.co.id

LOWONGAN KERJA TERBARU BANK BCA INDONESIA 

Terima kasih sudah membca artikel tentang lowongan kerja terbaru bank bca indonesia, mudah-mudahan artikel tentang lowongan kerja terbaru bank bca indonesia ini bisa bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari pekerjaan, 
sekian

0 Response to "LOWONGAN KERJA TERBARU BANK BCA INDONESIA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel