LOWONGAN KERJA TERBARU PT KALBE FARMA

LOWONGAN KERJA TERBARU PT KALBE FARMA


Didirikan pada tahun 1966, PT Kalbe Farma Tbk. telah menjadi perusahaan sederhana menjadi perusahaan besar yang bergerak di bisnis farmasi garasi dioperasikan di Jakarta Utara.
Sepanjang sejarah lebih dari 40 tahun, Perseroan telah gencar dilakukan melalui akuisisi strategis perusahaan farmasi, membangun brand positioning yang unggul dan menjangkau pasar internasional dalam rangka transformasi menjadi sebuah perusahaan kesehatan dan gizi konsumen terintegrasi dengan daya inovasi, strategi pemasaran, branding, distribusi , kekuatan keuangan dan R & D dan keahlian produksi untuk mempromosikan misinya untuk meningkatkan kesehatan untuk kehidupan yang lebih baik.

saat ini website yang khusus memberikan informasi tentang lowongan kerja terbaru akan memberikan informasi tentang lowonngan kerja yang dibuka oleh PT Kalbe Farma untuk bagian IT.

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Membuat dan merancang aplikasi web
  2. Membuat desain situs
  3. Maintaning situs saat ini
Persyaratan : 
  1. Keterampilan yang diinginkan dan Pengalaman
  2. Pengalaman Terbukti dengan ASP.NET,
  3. Minimum 2-3 tahun dalam desain software backend dalam SQL Server 2000 atau 2005, prosedur tersimpan, ASP.NET, VB.NET, C #
  4. Sarjana dari Teknologi Informasi, dengan max 28 tahun
Lowongan Kerja Terbaru PT Kalbe Farma
Jika anda tertarik dengan salah satu posisi di atas dan memenuhi persyaratan, silahkan kirim CV lengkap Anda ke alamat email : recruitment.corp@kalbe.co.id

0 Response to "LOWONGAN KERJA TERBARU PT KALBE FARMA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel