LOWONGAN KERJA TERBARU 2015 BANK BII LIPPO CIKARANG

LOWONGAN KERJA TERBARU 2015 BANK BII LIPPO CIKARANG


PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) didirikan pada tanggal 15 Mei 1959. Setelah mendapatkan Status bank devisa pada tahun 1988, BII mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1989 (sekarang Bursa Efek Indonesia atau BEI). Sejak go public, BII telah tumbuh menjadi salah satu bank swasta lokal terkemuka di Indonesia.
Pada bulan Desember 2003, Konsorsium Sorak mengakuisisi 51% di Bank, melalui proses penjualan kompetitif yang dilakukan oleh Badan Penyehatan Perbankan Indonesia (BPPN).
Anggota konsorsium Sorak terdiri dari Asia Financial Holdings Pte. Ltd, Kookmin Bank, ICB Financial Group Holdings Ltd dan Barclays Bank PLC.

Pada September 30, 2008 Malayan Banking Berhad (Maybank), melalui Mayban Offshore Services (Labuan) Sdn. Bhd. (MOCS), anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki, menyelesaikan akuisisi 100% saham Sorak Financial Holdings Pte. Ltd, yang pada saat transaksi dimiliki saham 55,51% di BII. Pada bulan Desember 2008, MOCS menyelesaikan penawaran tender untuk sisa saham BII, dan peroleh dengan komposisi kepemilikan saham tambahan.

BII adalah salah satu bank terbesar di Indonesia. Pada akhir tahun 2009, jaringan BII terdiri 256 kantor domestik termasuk kantor cabang Syariah, ditambah tiga cabang luar negeri dan 772 Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan 15 Mesin Deposit Tunai (CDM) secara nasional. BII aktif dalam Consumer, UKM / Komersial dan Korporasi. Bank mengontrol dana pihak ketiga lebih dari Rp48 triliun dan mempertahankan aset senilai Rp61 triliun

Strategi Perusahaan
Untuk mencapai cita-cita kami untuk menjadi yang terbaik penyedia jasa keuangan di pasar yang kami layani, kami memulai transformasi tiga fase

visi
Menjadi Penyedia Jasa Keuangan terbaik di Pasar Kami Melayani Spesialisasi
Salah satu bank terbesar di Indonesia, menyediakan layanan perbankan lengkap


Tugas dan Tanggung Jawab:


  • Bertanggung jawab dalam mengimplementasikan strategi dan pengelolaan portfolio dalam meningkatkan bisnis di Kantor Cabang
  • Dapat mengarahkan dan memimpin tim untuk memastikan pencapaian target, baik bisnis maupun non bisnis, seperti strategi marketing dan membangun business partnership baik dengan pihak internal maupun eksternal.
  • Melakukan monitor untuk seluruh aktivitas terkait bisnis, dari service, penyediaan jasa, hingga marketing serta senantiasa memantau progress penjualan yang dilakukan tim.
  • Melakukan monitor terhadap aktivitas transaksi dan pengelolaan kas operasional Kantor Cabang dan memastikan kegiatan operasional harian berjalan lancar.
  • Senantiasa melaksanakan fungsi pengawasan (focus, control, & comply) dan perbaikan kualitas layanan Kantor Cabang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.
  • Melakukan pembinaan terhadap karyawan di Kantor Cabang yang dipimpin.


Kualifikasi:


  • Sarjana S1 dari semua jurusan
  • Usia maksimum 40 tahun
  • Pengalaman minimal 3 (tiga) tahun sebagai Marketing Manager Funding/Lending di Perbankan
  • Memiliki relasi/jaringan dan customer base yang kuat dan luas
  • Memiliki orientasi yang tinggi terhadap sales target, percaya diri, tangguh dan berkemampuan untuk memimpin cabang
  • Komunikatif serta memiliki kemampuan negosiasi dan pengambilan keputusan yang baik
Jika Kalian ingin mendaftarkan diri untuk posisi yang ditawarkan pada web lowongan kerja terbaru ini bisa anda kirim persyaratan melalui alamat di bawah ini.

Human Capital Talent Management
PT Bank Internasional Indonesia Tbk
Sentral Senayan 3, lantai 24
Jl. Asia Afrika No. 8
Gelora Bung Karno, Senayan
Jakarta, 10270

sekian informasi tentang berita untuk lowongan kerja terbaru ini.
mudah-mudahan teman teman yang belum bekerja bisa mendapatkan pekerjaan yang layak.
dan informasi ini benar adanya :)

0 Response to "LOWONGAN KERJA TERBARU 2015 BANK BII LIPPO CIKARANG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel